Rabu, 12 Mei 2010

Pengobatan Alternatif "Khusus Wanita"

AURA SRIKANDI ( AS ):
Bagi anda yang ingin terlihat tampil lebih cantik dan percaya diri baik buat lingkungan anda ataupun pasangan , maka Insya Allah kami akan membuang / menghilangkan Aura Negatif yang ada di diri anda dan menggantikannya dengan Aura Positif yang bermanfaat untuk :
-Membuka Aura Kecantikan agar terlihat lebih menarik
-Membuat anda menjadi lebih sehat dan bercahaya karena dari tubuh atau wajah akan terpancar aura positif
-Mengikat hati pasangan/ kekasih
-Memanggil kekasih atau pasanganyang berpaling, sehingga akan kembali kepelukan anda
-dan masih banyak manfaat serta kegunaan lainnya

Mahar : Rp. 399.000,-

SUSUK GAIB RATU SEJAGAD ( SGRS ) :
Dimana susuk yang diberikan adalah tiada bentuk serta tidak terlihat karena medianya 100% adalah gaib ( namun dapat dilihat/diterawang oleh siapaun yang tajam indra ke enam nya ).
Adapun Fungsi dan kegunaannya lebih dititik beratkan kepada Kecantikan, selain banyak fungsi-fungsi lainnya.
Susuk ( SSGRS ) ini dapat diberikan sesuai permintaan untuk tujuan tertentu.
*Tidak ada pantangan apapun bagi pengguna susuk ini

Mahar : Rp. 299.999,-

SUSUK LOLOH RATU SEJAGAD ( SLRS ) :
Susuk dengan media atau bahan dasar Berlian ( Bisa dibawa sendiri atau kami yang sediakan ) diberikan dengan cara ditelan.
Fungsinya, sangat banyak terutama buat kecantikan dan pengasihan sehingga selain anda akan tampil lebih percaya diri dalam pergaulan, Insya Allah dapat memudahkan Jodoh dan meningkatkan rasa kasih saying atas pasangan anda.
*Tidak ada pantangan apapun bagi pengguna susuk ini

Mahar : Rp. 399.000,- ( Media susuk dibawa oleh pasien sendiri )
Mahar : Rp. 1.499.000,- ( Media susuk disediakan,pasien tinggal terima jadi )

TARIK SUKMA “SRIKANDI “ ( TSS ) :
Adalah menarik sukma seseorang yang kita inginkan dan dapat berkomunikasi secara langsung dengan seseorang yang menjadi tujuan kita, sehingga kita dapat mengetahui langkah atau hal apa saja atas orang tersebut.
Hal ini dapat dilakukan Insya Allah pada orang yang masih hidup ataupun yang sudah Meninggal ( saudara, leluhur ), sehingga jika ada hal-hal yang ingin diketahui /ditanyakan silahkan anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan “TSS” ini.

Mahar : Rp. 499.000,-

TARIK HATI “SRIKANDI “( THS ) :
Berfungsi untuk menarik ataupun mengambil hati nya seseorang yang kita tuju/inginkan sehingga kita dapat lebih mengetahui apapun tentang orang tersebut.
Karena hati seseorang tidak pernah berdusta sehingga dengan media ini kita dapat lebih mengetahui hati seseorang dari hatinya yang paling dalam.
Adapun kegunaan lainnya adalah :
-Mengikat hati seseorang dengan hati kita atau orang yang dituju, sehingga hubungan menjadi lebih lengket
tanpa harus dipelet ( THS ini lebih ampuh dari pellet ataupun minyak pengasihan )
- dan banyak fungsi lainnya ( sesuai kebutuhan )

Mahar : Rp. 499.000,-

ROMBAK AURA PENGASIHAN ( KODE : RAP )

Membuka Aura/ Nur atas diri kita yang selama ini tertutup karena disebabkan oleh adanya suatu energy Negatif, baik karena faktor Eksternal ataupun Internal .
Sehingga dengan menggantikannya dengan Aura positif, maka Aura yang terpancar dari tubuh kita baik dilihat dari Luar ataupun dari dalam menjadi lebih terpancar dengan maksimal.
Fungsi Rombak Aura ini al:
-Pancaran Aura Positif yang terpancar dari diri kita akan terlihat lebih Bercahaya
sehingga kharisma kita menjadi lebih meningkat
-Kecantikan/Ketampanan kita akan lebih terpancar
-Membuat lebih percaya diri dalam pergaulan sehari-hari
-Membuat tubuh menjadi lebih sehat & kuat sehingga terhindar dari penyakit dan sekaligus meningkatkan semangat & gairah kerja serta kehidupan kita dalam berumah tangga atau kegiatan sehari-hari
-Dan masih banyak lagi fungsi lainnya yg bermanfaat

Bonus :
Diberikan Susuk Ghaib kecantikan/ketampanan , agar Aura positif menjadi lebih maksimal.
Hasil dan perubahannya bisa dilihat melalui Foto Aura
Syarat :
- Nama Lengkap + Bin ( Pria )atau Binti ( Wanita )
- Tanggal Lahir masing2
- Sertakan Foto Ukuran Poscard

MAHAR : Rp. 500.000,-


PENGASIHAN PENGIKAT SUKMA & HATI ( KODE : PPSH )
Mengikat Hati & Sukma seseorang yg dituju/inginkan dengan diri kita, agar kemudian menjadi lebih dekat dengan kita, Atau dengan kata lain, memikat seseorang yang dituju baik kekasih/atasan menjadi lebih dekat lagi dengan kita.
Syarat , sertakan:
-Nama Lengkap + Bin ( Pria )atau Binti ( Wanita ) + Nama Lengkap orang yg dituju +
Bin/Binti nya
-Tanggal Lahir masing2
-Alangkah lebih baik jika disertakan Foto keduanya ( Tidak Mutlak )

MAHAR : Rp. 500.000,-


Untuk Transfer Mahar Ke Ilmuan dapat dilakukan ke :

Rekening BCA Cabang Cinere
No. Rek : 2671253363
a/n. Kartina Altmann


Info lebih Jelas dapat menghubungi :
Mobile :+6281317401491
FB/YM /E-mail : tina_indrasena@yahoo.com ; twitter :@tinaltmann

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus